4 Hal Yang Paling Di Benci Para Blogger

Blogger Hates This !

Konichiwa ~ Yang ngaku Blogger harus nya merasakan apa yang gue rasakan ini, bersyukurlah bagi kalian Para Blogger yang bisa sekolah di luar, nggak kayak ane di kurung di penjara segi 4 ini.

Langsung mulai ke topik gan, sebenernya artikel ini adalah hal yang sangat di benci gue gan :'( yang seorang Blogger, lansung aja nyok ~



Keramaian Saat Membuat Artikel 

Apa Yang Di Benci Seorang Blogger


Membuat artikel itu membutuhkan Konsentrasi tinggi kan, apalagi yang Blog nya banyak rombakan di setiap post nya, maka dari itu rata-rata orang lain selalu membicarakan bahwa kita itu Anti-Sosial padahal kita cuman butuh ketenangan.
 

Musim Hujan

Kenangan Indah Saat Hujan


Musim hujan itu adalah hal yang mungkin paling dibenci ~ ( Mungkin Cuman Gue ) soalnya kenapa, karena hujan selalu banya Problem yang menghadang.
  1. Males ngapa ngapain
  2. Susah beli cemilian ke Warung ( Soalnya Males kan Becek gitu gan )
  3. Maunya tiduran doang
  4. Banyak nyamuk !

Javascript (Hosted) / Gambar Ke Blokir 

Javascript TErnyata Buatan Orang Indonesia


Ini nih hal yang paling males yaitu ngebenerin gambar yang ke Blok ( Biasanya gambar Sekunder dalam template Blog  ) dan Javascript, -_- makanya saran gue kalau keblok JS lu di Google beli Hosting Sendiri aja gan yang 20 Mb kek, cuman 900 Perak per bulan Cpanel Lengkap.

Internet Lola / Gangguan / Matot
Kiamat Internet Indonesia


Nah inilah Klimaks kebencian nya, kalau Internet mati maka habislah kita, Internet ISAT dan Telkampret gangguan aja gue guling-guling di Lantai 4 Ke lantai 1, Hebatkan gue biasa Blogger kan ga punya nyawa gan. Hahah ^_^

Itu Ceritaku Mana Ceritamu 
Title: 4 Hal Yang Paling Di Benci Para Blogger
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Indra Gunanda

Komentarlah Dengan Sopan