GOSICK Subtitle Indonesia 1-25 + Spesial

Laptop gue kerazia, tau ilang tuh lepi kesayangan gue, biarin ah fokus UN dulu yang ngerasa tau Lepi gue dimana kasih tau gue, mau di tebus 5 Juta juga mau gue ~

GOSICK Subtitle Indonesia 1-25 + Spesial ( HD HQ PaHe 50mb )

Information


Type: TV Series
Episodes: 24 + 1 Recap Episode
Status: Finished Airing
Genres: Mystery, Drama, Romance
Subtitle : Indonesia
Credit : SenoFansub
Reupload : Kurosubs
Repost : Jurnaligun
Sinopsis

Kujou Kazuya adalah pemuda Asia yang pergi belajar merantau ke Eropa, ditengah hari-harinya yang biasa, dia melihat cahaya emas dipuncak menara perpustakaan. Yang ternyata adalah awal takdirnya.
Link Download 
Title: GOSICK Subtitle Indonesia 1-25 + Spesial
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Indra Gunanda

Komentarlah Dengan Sopan