Cara Menaikan Upload Size Max Di Shared Hosting


Ini pegalaman gue, gue pake WP yang Upload File Size nya 8 MB bayangin aja Upload 8 MB Upload apa Coba -_- makanya gua cari cara pertama gue pake .htaccess  dengan cara menambahkan :

memory_limit = 100M
post_max_size =100M
file_uploads = On
upload_max_filesize = 100M

Dan apa Hasilnya -_- Gagal hasilnya 500 Internal Server Error Hehehe , , , Terus gue pake cara ke 2 yaitu edit wp-config.php dengan menambahkan :

define('WP_MEMORY_LIMIT', '100M');

Dan Hasilnya Gak ada perubahan nah setelah saya kasak kusuk di Om Google baru gue nemu cara ini pake php.ini karena ini Shared Hosting jadi gak mungkin kan kita buka Folder PHP di Cpanel jadi kita buat sendiri aja di Direktori yang membutuhkan, maksud nya membutuhkan itu kayak gini :

Fatal error: Allowed memory size of 67108864 bytes exhausted (tried to allocate 30720 bytes) in /home/*******/public_html/wp-admin/includes/menu.php on line 176

Berarti Folder yang membutuhkan file php.ini adalah wp-admin/includes ngertikan nah pertanyaannya apa yang ditambahkan di php.ini kalau scriptnya ya sama kayak yang di .htaccess apabila berhasil maka akan jadi seperti ini :


Nah cara diatas kan di WP tuh, tapi berlaku di yang lain asala berbasis PHP  kalau ada yang gak ngerti jangan sungkan komen okeh
Title: Cara Menaikan Upload Size Max Di Shared Hosting
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Indra Gunanda

Komentarlah Dengan Sopan