[HOT] Aldi Sebut Film 'CJR The Movie 2' Lebih Keren Dari Iron Man


Namanya juga anak-anak, Reviewnya ngasal ha ha ha ~
Biar gue ngoceh tanpa fakta gue bandingin nih Film Iron Man dan CJR Movie Dari Segi Apapun.

CE ( Computer Effect ) ~ Termasuk Sound nya Gan
Secara fakta di lapangan film iron man memiliki CG yang bagus, efek suara keren dan Film CJR The Movie dengan Set yang gak melebihi Film TV dari I******R Yap, Sebelum Filmnya keluar gue udah tebak-tebakan

Plot dan Alur
Kalau gue sih masih support iron man gan, Plot nya matang banget gak 4L4Y Soo.. kenapa gitu coba aja tonton Film Nya, dan Film Adek2 CJR gak bakalan Jauh dari Season 1 nya Brow (Gue Sotoy? Lihat Tanggal Mainnya Nanti Gan) 


Wah gue ngepost kayak gini, kayaknya Fans Adek2 CJR Pada Marah yah ? Tapi tunggu dulu gak semuanya negative kok, tetep saja film Indonesia 1st Kalau di persentasikan

CJR The Movie
90 % --> Negative (Rata-Rata Pasti Banyak Adegan Alay)
10 % --> Positive ( Indonesian Film )

Iron Man
60 % --> Negative ( Film Nya Gak Pake Peci Gan + Film Luar )
40 % --> Positive  (CG -> Manteb | Alur -> Keren )

 
Title: [HOT] Aldi Sebut Film 'CJR The Movie 2' Lebih Keren Dari Iron Man
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Indra Gunanda

Komentarlah Dengan Sopan